Belajar Bahasa Inggris Untuk Kalimat Negative

Belajar bahasa inggris bisa anda mulai dengan memahami cara membuat kalimat. Membuat kalimat dengan benar sesuai dengan grammar yang tepat membuat anda lebih lihai dalam berbahasa inggris. Seperti yang kita ketahui, bahasa inggris telah dipelajari semua kalangan dari tingkat taman kanak-kanak sampai dengan Sekolah Menengah Atas. Nah, tentunya anda tidak ingin kalah dengan anak-anak kecil zaman sekarang yang sudah pandai berbahasa inggris. Oleh karena itu, ada baiknya untuk mempelajari bahasa tersebut mulai dari sekarang.

Belajar Bahasa Inggris Untuk Kalimat Negative

Banyak orang mengatakan bahwa belajar bahasa inggris yang paling sukar adalah belajar tentang grammar dan structure. Di sini, anda akan mempelajari materi kalimat negative dalam bahasa inggris. Terdapat tiga jenis kalimat dalam bahasa inggris yaitu kalimat positif, kalimat negative dan kalimat tanya. Penggunaan dan cara membuat ketiga kalimat tersebut pun berbeda-beda. Di sini akan dijelaskan tentang beberapa cara untuk membuat kalimat negative dengan mudah dan benar. Apakah anda siap? Berikut beberapa cara untuk membuat kalimat negative :

a. Pertama, bila kalimat memiliki TO BE, anda harus meletakkan “not” setelah TO BE.

Contohnya :

(+) She is a good teacher          (-) She is not a good teacher
(+) You are at home now           (-) You are not at home now

b. Jika kalimat memiliki modal, anda harus meletakkan “not” setelah modal

Contohnya :

(+) Danang will go to Japan         (-) Danang will not go to Japan
(+) Sinta can speak English        (-) Sinta cannot speak English

c. Jika kalimat tidak memiliki TO BE ataupun modal, anda harus meletakkan “not” sesudah “does,do,did”

Contohnya :

(+) He thought about you            (-) He did not think about you
(+) Mira sings a song                 (-) Mira does not sing a song


Nah, beberapa langkah tersebut perlu anda pahami untuk dapat membuat kalimat negative dengan benar dan tepat. Cara di atas merupakan cara yang cukup mudah untuk dipahami terutama bagi para pemula. Semoga anda dapat belajar bahasa inggris dengan lebih giat lagi.

wdcfawqafwef