Belajar Bahasa Inggris Itu Mengasyikan

Belajar bahasa Inggris adalah proses di mana seseorang dapat menambah ilmu bahasa Inggrisnya melalui sebuah proses pembelajaran. Belajar itu sendiri adalah sebuah proses perubahan di mana seseorang dapat mengubah dirinya dari yang tidak tahu menjadi seorang yang paham dan mampu menerapkan ilmu bahasa Inggris. Bahasa Inggris merupakan salah satu cabang ilmu bahasa yang memiliki banyak sekali peminat. Hal itu disebabkan oleh peran penting bahasa Inggris yang sudah mendunia. Mampu berbahasa Inggris dengan baik dapat mengindikasi bahwa seseorang tersebut adalah orang yang pintar dan terpelajar. Selain itu, perkembangan teknologi didominasi oleh bahasa Inggris. Ini juga dapat menjadi modal awal bagi orang-orang yang ingin belajar atau pergi ke luar negeri.

Belajar Bahasa Inggris Itu Mengasyikkan

Belajar bahasa Inggris merupakan momen yang mengasyikan dan tidak membosankan jika kita mempelajarinya dengan benar. Pada umumnya, para peminat bahasa Inggris banyak mengalami kesulitan dalam mempelajari grammar. Padahal, itu bergantung pada cara dan proses belajarnya saja. Kemampuan grammar awal yang harus difokuskan untuk pemula ialah tenses. Ini adalah modal awal untuk menyusun sebuah kalimat menjadi baik dan benar. Dengan begitu, kalimat tersebut dapat menyampaikan atau mengungkapkan maksud secara tepat melalui written atau spoken language. Di dalam bahasa Inggris ada 16 tenses dasar yang harus dikuasai oleh para pengguna bahasa Inggris. Setelah menguasai tenses, barulah seseorang dapat melanjutkan ke tahap berikutnya seperti writing, reading, listening dan speaking. Oleh sebab itu, penguasaan tenses itu penting sekali.


Belajar bahasa Inggris dapat dimulai dengan belajar tenses. Dari tenses yang mudah dan familiar. Misalnya “Teacher reads a magazine”. Kalimat tersebut merupakan contoh dari kalimat simple present tense. Di dalam bahasa Inggris, sebuah kalimat dapat berubah bergantung dengan subjek, kata kerja dan juga keterangan waktunya. Dengan disediakannya kalimat berupa simple present tense tersebut, maka para anda dapat memvariasikan kalimat menjadi bentuk continous tense, past tense, dan juga perfect tense. Jika anda sudah menghafal 16 tenses dalam bahasa Inggris, tentu akan lebih mudah bagi anda untuk memvariasikannya karena anda tinggal mengganti bentuk kata kerjanya dan juga keterangan waktunya.

wdcfawqafwef