Cara Belajar Bahasa Inggris dalam Membuat Kalimat

Belajar bahasa inggris adalah keharusan untuk menghadapi perkembangan zaman yang semakin maju. Agar bisa bersaing di kancah internasional, anda pun harus memulainya dengan mempelajari bahasa inggris. Cara belajar bahasa inggris mudah dan terpercaya bisa anda temukan di mana saja termasuk di internet ataupun di lembaga kursus. Belajar bahasa inggris melalui internet seperti yang anda baca ini cukup simpel dan mudah. Anggapan tentang kesukaran dalam belajar bahasa inggris tidaklah benar. Jika anda merupakan pelajar pemula, anda bisa mempelajari dari hal yang simpel seperti membuat sentence (kalimat).

Cara Belajar Bahasa Inggris dalam Membuat Kalimat

Ketika anda dapat membuat dan merangkai kalimat dalam bahasa inggris dengan benar, itu membuktikan bahwa anda cukup menguasai bahasa inggris. Cara belajar bahasa inggris untuk dapat membuat kalimat bisa dimulai dengan cukup mudah melalui langkah-langkah berikut :

1. Mengetahui bahwa pada dasarnya, sentence adalah sekumpulan kata-kata yang terdiri dari S (Subject) dan Verb (kata kerja) dan memiliki makna yang sempurna.

2. Mengetahui tentang unsur kalimat yaitu Subject, Verb, Object, dan Adverb.

3. Pembagiannya adalah sebagai berikut :

a. Kalimat verbal (kalimat yang verb/ kata kerja utamanya selain TO BE)

•  S + V1 (s/es) +O+Adv ( She lives in an apartment)
•  S + v2 + Adv ( She cried yesterday)
•  S + be + Ving + O + Adv ( They are studying English now)
Etc

b. Kalimat nominal (kalimat yang verb utamanya berupa TO BE)

•  S +Be + Adjective ( She is sick now)
•  S +Be + Noun ( My mother is a teacher)
•  S +Be + Adverb ( They are happy right now)

Nah, cukup mudah bukan untuk membuat sebuah kalimat bahasa inggris? Dengan memahami tentang beberapa kalimat dalam contoh di atas, anda bisa memulai untuk mencoba membuat kalimat. Cobalah membuat kalimat dari kalimat yang mudah dan simpel terlebih dahulu. Demikian sekilas tentang cara belajar bahasa inggris yang mudah dan praktis untuk anda yang ingin segera bisa membuat kalimat.

wdcfawqafwef