Angka Dalam Bahasa Inggris

Angka Dalam Bahasa Inggris | Setelah sebelumnya kita telah mempelajari Alphabet dalam bahasa inggris, selanjutnya kita akan mempelajari 'Angka / Number'. Silahkan lihat dan ikuti petunjuk dari tabel dibawah ini:



belajar angka dalam bahasa inggris
Angka Dalam Bahasa Inggris


Anda bisa berlatih dengan mengulang-ulang pengucapan dari angka-angka diatas. Semakin sering Anda melatih pengucapan angka tersebut dengan benar, maka semakin fasih dan cepat Anda dapat mengucapkan angka-angka ini dalam bahasa inggris.

Untuk mempermudahkan Anda berlatih, mari kita sebutkan angka-angka dibawah ini dalam bahasa inggris:

1. 0857142653930
2. 250.000
3. 3682742094
4. 003974300
5. 02187383497

Apakah masih terasa sulit dan kaku dalam mengucapkannya?. Jika sudah terbiasa, lama kelamaan kita bisa mengucapkan angkanya dengan benar tanpa perlu berfikir lagi.

Selanjutnya kita akan coba menyatukan pelajaran sebelumnya yaitu pengucapan Alphabet dan digabung dengan pengucapan Angka. Tujuannya adalah agar kita tidak melupakan pelajaran sebelumnya dan tetap bisa belajar pelajaran baru. Mari kita baca dialog dibawah ini:

Dialogue 1:

David: Hello Susan
Susan: Hello David
David: Long time no see
Susan: Yes, It is nice to see you here
David: Can I have your phone number?
Susan: Oh sure, 08578-3536-262

Dialogue 2:

Cashier: Is there anything else you want to buy Sir?
Buyer: No, it is enough
Cashier: Okay
Buyer: How much for them?
Cashier: It's Rp 250.000,- Sir
Buyer: Here you go.

Dengan berlatih melafalkan alphabet dan angka sekaligus Anda akan lebih mudah mempelajari keduanya secara bersamaan. Silahkan mengulang-ulang dialog ini agar Anda lebih fasih dalam mengucapkan kata-kata dalam bahasa inggris. Saya rasa cukup belajar angka dalam bahasa inggris kali ini. Lihat juga artikel sebelumnya belajar alphabet bahasa inggris. Semoga bermanfaat. :)

wdcfawqafwef